""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Saturday, May 2, 2020

Sejarah WA Dan Info Terbaru Cara Asyik Video Call Sampai 8 Orang Dengan Aplikasi WA

Top Top Top
Tebo Makin Top

Halo sobat semua pastinya sudah familiar dan terbiasa dengan penggunaan Aplikasi WA mesengger yang tentunya sudah terpasang di Hp Android/Smart Phone anda. Tahukah anda, di saat kita sedang terus melawan virus corona dan bagi kita yang Muslim menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan. Ternyata Aplikasi WA sudah resmi merilis Video Call atau Panggilan dengan Video yang bisa digunakan samapai 8 Orang. 

Sebelumnya pasti tahu bahwa panggilan Video WA hanya terbatas sampai 4 orang pengguna saja. Sebuah pengamatan cerdas dari pembuat aplikasi ini. Di tengah pandemi mereka meningkatkan layanan panggilan video yang bisa di gunakan 8 orang.

Silahkan bagi anda pengguna bisa mengunduh WhatsApp versi 2.20.141 melalui laman resmi WhatsApp untuk Android lewat tautan 

BERIKUT INI : 



Video Call dengan WhatApss Anda Sampai 8 Orang. Potongan Gambar dari Google.

         

Sejarah Singkat Aplikasi WA

Aplikasi WA merupakan sebuah aplikasi yang dibuat oleh Acton dan Koum. Mereka merupakan pendiri dari  perusahaan WhatsApp Inc pada bulan Februari 2009 di California, Amerika Serikat. Sebelumnya aplikasi WA/ WhatsApp Merupakan penyedia layanan update status di ponsel, lambat laun terus berkembang yang bertransformasi kemudian berubah menjadi pesan instan.
ARTIKEL Lainnya : 1. Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2020

                                  2. Haru Biru Hari Buruh 2020

                                  3. Rumah Murah DP 1,5 Juta Di Kabupaten Tebo



Selain itu, pada tahun 2014 perusahaan ini di akuisisi atau di beli oleh Perusahaan Facebook. menjadikan Aplikasi WA merupakan bagian dari Facebook yang biasa kita gunakan sebagai salah satu media sosial pilihan dengan sebuah pertanyaan. "APA YANG ANDA PIKIRKAN,? Sim salabim akhirnya kita membuat status di FB.

Tahukah anda? Kedua orang pendiri WA saat ini telah hengkang dari perusahaannya sejak WA di akuisisi oleh Facebook. Acton mundur pada tahun 2017 dari Perusahaan Facebook dan disusul oleh koum setahun kemudian.

Pastinya kedua pendiri perusahaan tersebut sudah menikmati hasil yang luar biasa dari Aplikasi WA yang telah bergabung dengan Facebook.

Semoga dengan pembaruan aplikasi ini bermanfaat untuk kita berkomunikasi dengan lebih banyak interaksi sampai 8 orang dan bisa mewakili interaksi di tengah Pandemi corona ini. Apapun yang terjadi. Gunakan aplikasi dan teknologi untuk hal-hal yang positif dan pestinya ambillah manfaatnya. Jangan jadikan teknologi maupun aplikasi apapun yang membuat kita menjadi kurang produktif.

Selamat mencoba dan menikmati Aplikasi WA terbaru.

Salam dari Kami
Top Top Top
Tebo Makin Top

By: TEBO TOP Multimedia


No comments:

Post a Comment