""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Sunday, September 26, 2021

Silaturahmi Ke Ponpes Tahfidzul Qur'an Al Azizy, TEBOTOP Bagikan Al-Qur'an

Foto : Founder TEBOTOP ngobrol bersama Ustad Aziz

Alhamdulillah, bersyukur pagi hari Minggu (26/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB TEBOTOP bisa silaturahmi ke pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Al-Azizy yang terletak di dusun Penampuian Desa Mangun Jayo kecamatan Tebo Tengah.


Kedatangan 5 orang founder TEBOTOP disambut penuh kesejukan oleh ustad Aziz yang merupakan pengasuh pondok pesantren tersebut.


Tujuan dari silaturahmi adalah menyerahkan hasil infaq bersama Founder TEBOTOP dalam rangka hari jadi TEBOTOP ke-3 tahun.


Sesuai kesepakatan bersama, melakukan aksi sederhana dengan harapan TEBOTOP di umur ke-3 Tahun terus berkilau ditengah pandemi. Dan terus bergerak menyebar manfaat khususnya di Kabupaten Tebo.


Banyak hal yang TEBOTOP obrolin bersama ustad Aziz, mulai dari sejarah beberapa ustad di Kabupaten Tebo, para santri, lika-liku pondok pesantren, prestasi MTQ, dan lain hal sebagainya.


Lumayan lama TEBOTOP diskusi di ruang tamu kediaman ustad Aziz. Lebih kurang 1,5 jam menambah wawasan dan hikmah dari setiap perjalanan.


Sebelum mengakhiri pertemuan yang ditutup dengan do'a. Pembina TEBOTOP,  H. M. Eka Wijaya menyerahkan secara langsung hasil infaq bersama berupa 40 Al-Qur'an Saku kepada Ustad Aziz.

Penyerahan Infaq Al-Qur'an Saku oleh Pembina Tebo Top H. M. Eka Wijaya kepada Pengasuh Ponpes Ustad Aziz


Jumlahnya tidaklah banyak, semoga apa yang telah diberikan TEBOTOP ini bermanfaat untuk santri. 


Sementara itu, ustad Aziz menyebutkan kegiatan ini adalah kegiatan luar biasa, karena jarang-jarang organisasi yang melakukan ini.


Semoga kalimat itu menjadi penyemangat bersama untuk terus berbuat banyak hal kebaikan. Dimana TEBOTOP melalui Divisi TEBOTOP Foundation sejak awal sudah mencoba melaksanakan berbagai aksi sosial kemanusiaan. 


Tentunya setelah aksi infaq ini, TEBOTOP mengajak siapa saja dan dimana saja untuk berbagi. Hal ini terbuka untuk umum.


Silakan semua menyalurkan infaq/sedekah/donasi melalui rekening divisi TEBOTOP Foundation dibawah ini :


Bank Jambi

No Rekening : 3002205447

An. TEBO TOP FOUNDATION


Ayo kita bergerak bersama, harapan TEBOTOP hal ini terus berkelanjutan. Silakan sebarkan informasi ini. 


Seperti biasa, setiap hasil donasi dan juga kegiatan akan di update melalui web ini atau pun akun media sosial Instagram, Facebook, Tik Tok.


Instagram : @tebotop

Facebook : Tebotop Makintop

Fanspage Facebook : TEBO TOP

Group Facebook : TEBO TOP

Tik Tok : @tebotop


Salam dari kami 

Top Top Top Tebo Makin Top!

By : TEBOTOP Multimedia


No comments:

Post a Comment