""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Tuesday, November 30, 2021

TEBOTOP Ikuti Lomba Sayembara Nama Stadion Tebo

Foto : TEBOTOP



Top Top Top Tebo Makin Top!!!


Meski masih masa pandemi Covid-19, TEBOTOP masih semangat mengajak kita semua menggaungkan Jargon diatas.


Semoga hari ke hari Tebo Makin Top!


Hari ini, Selasa 30 November 2021 menjadi hari berbahagia dan momen spesial bagi keluarga besar TEBOTOP, dimana salah satu pembina TEBOTOP H Eka Wijaya mengikuti sayembara nama stadion Tebo yang sejak di bangun Tahun 2014 lalu belum memiliki nama.


Lomba yang diadakan oleh Pemkab Tebo tersebut tidak disia-siakan oleh TEBOTOP untuk ikut serta memberikan sumbang pemikiran nama.


Pemilihan nama lengkap dengan folosofinya telah disusun oleh Pembina TEBOTOP, H. Eka Wijaya jelang mendaftarkan diri sebagai peserta.


Nama dengan tiga suku kata tersebut dipilih berdasarkan histori sejarah yang ada di Kabupaten Tebo. Ditambahkan dengan pemarapan Akronim dari nama itu telah menjadikan nilai penguat tersendiri.


Nantinya, terplilih ataupun tidak, bukanlah menjadi persoalan yang besar, namun tentunya ada harapan semoga pengusulan nama tersebut dapat diterima oleh dewan juri nantinya. 


Semua syarat telah dilengkapi, hingga file untuk presentasi pun telah disusun, sehingga nantinya jika masuk menjadi nominasi, tidak kelabakan lagi untuk mempersiapkan diri.


Semoga siapapun nanti yang terpilih sebagai pemenang lomba sayembara nama stadion Tebo, menjadikan Sepak Bola Tebo semakin Top. 


Doain ya, agar bisa menang, hehe. Kalau nanti menang, akan kita kasih tau apa nama yang di usulkan oleh  pembina TEBOTOP yang paling nyentrik tersebut.



Salam kembali dari kami semua, Top Top Top Tebo Makin Top!!!


(TEBOTOP Multimedia)

No comments:

Post a Comment