""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Sunday, March 8, 2020

Ulasan Tebo Top Tentang TRW Taman Rimbo Wisata Dan Spot Menarik Untuk Dicoba

Ulasan Tebo Top Tentang TRW Taman Rimbo Wisata Dan Spot Menarik Untuk Dicoba.

Top Top Top


Tebo Makin Top


Tebo Makin Top. Aneka destinasi wisata bermunculan. Baik yang dikelola oleh pemkab Tebo. Maupun oleh pihak swasta, desa setempat atau Karang taruna. Sebenarnya hal-hal tersebut dilihat dari segi bisnis merupakan sebuah peluang yang cukup menjanjikan bagi pengelola maupun warga sekitar.

Berdasarkan kunjungan Tim TEBOTOP Multimedia yang minggu lalu berkunjung ke sebuah Tempat wisata. Terletak di Jalan Lesmana, Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang. Bernama Taman Rimbo Wisata Al-Inayah, bukan spot baru sih. Taman Tersebut telah diresmikan oleh Bupati Tebo Langsung pada tanggal 06 Desember 2019. setelah beberapa bulan, alhamdullilah Taman tersebut masih eksis memberikan pilihan bagi warga sekitar maupun se-kabupaten Tebo yang ingin menghabiskan liburan akhir pekannya. 

Selamat Datang Di TRW : www.tebotop.com

Berikut ini Spot yang bisa anda kunjungi di Taman Rimbo Wisata Al-Inayah.

1. Spot Foto dan Penyewaan Kostum bernuansa Jepang.

2. Spot arena Panahan.

3. Spot Kantin/Kuliner. Spot Studio Foto : Untuk Pretty wedding, make up, Cetak Foto dan menyewakan Kostum.

4. Spot Arena Bermain anak : Sewa mobil, motor, skuter bayi. ada juga Arena Mandi bola, ada juga tempat mainan anak, dan Mainan tradisional.

5. Spot Pelengkap tempat Pijat refleksi. Serta tak lupa Musholla untuk beribadah bagi yang muslim.

Berdasarkan dengan obrolan pengelola. TRW menjelang atau sudah hari raya idul fitri nanti akan menyediakan fasilitas Kolam berenang yang diperuntukkan bagi pengunjung anak-anak.

Nah setelah anda baca dan masih ragu. Kami berikan video singkat spot-spot tersebut. Silahkan dikunjungi untuk kebenarannya. Tapi bagi anda juga jangan lupa untuk dukung channel Kita TEBO TOP. Ini di Video singkat Kunjungan TEBO TOP MULTIMEDIA di TRW Al Inayah.



Bagaimana sobat sobat semua. Pokoknya bagi yang belum mencoba silahkan berkunjung kesana. Taman Rimbo Wisata Al-Inayah Merupakan sebuah destinasi wisata yang patut menjadi pilihan anda untuk berakhir pekan.

Bagi anda semua masyarakat Tebo mari kita dukung dan peduli dengan semua usaha yang dilakukan agar Tebo Makin Top. Melalui cara apa? seperti ini, jika ada destinasi wisata disekitar. kita promosikan dan sesekali luangkan waktu disana. Tunjukkan hal yang positif. Itu bukti dari Peduli kita terhadap daerah yang kita cintai.

Semoga ulasan singkat di atas bermanfaat. 

Silahkan Hubungi kami TEBOTOP jika anda masyarakat Tebo ingin diliput dari hal-hal positif yang isa kita bergerak bersama seperti; Kegiatan masyarakat, keagaaman, Sosial dan Kemanusiaan, Seni dan budaya Lokal Tebo. Serta ada kegiatan Ekonomi kreatif.

Melalui Situs dan jejaring Medsos TEBO TOP. kami akan bergerak dan terus Peduli untuk Tebo Makin TOP.

Hormat Kami

TEBO TOP MULTIMEDIA



No comments:

Post a Comment