""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Monday, August 3, 2020

Dukung Gulai Umbut Sawit Makanan Tradisional Terpopuler dari Kab. TEBO di API AWARDS 2020

Top Top Top
Tebo Makin Top

Kabupaten Tebo Provinsi Jambi di Tahun 2020 kembali berpartisipasi pada ajang API AWARDS 2020. Sebelumnya di Tahun 2019, Kabupaten Tebo sudah meraih prestasi pada tempat Ketiga dengan Gulai Itam Semabu.

Dukung Gulai Umbut Sawit Makanan Tradisional Terpopuler dari Kab. TEBO di API AWARDS 2020.
 
Dear Seluruh Masyarakat Kab. Tebo dan Provinsi jambi. Ayo kita bersama sama dengan mendukung Gulai Umbut Sawit di ajang API AWARDS Tahun 2020. Sebagai bentuk kebanggan kepedulian atau suka dengan kuliner unik ini yang memiliki bahan dasar bagian dari pohon sawit dan dipadukan dengan gulai yang merupakan ciri khas dari masakan di pulau Sumatera

Ayo dukung Gulai Umbut Sawit dengan Cara pada gambar di bawah INI:

Dukung Gulai Umbut Sawit Makanan Tradisional Terpopuler dari Kab. TEBO


Sekilas Tentang API AWARDS

Mengutip dari Laman Anugerahpesonaindonesia.com Berikut Ini Tentang API AWARDS

Anugerah Pesona Indonesia (API) merupakan rangkaian kegiatan tahunan yang diselenggarakan dalam upaya membangkitkan apresiasi masyarakat terhadap pariwisata Indonesia. Disamping itu penyelenggaraan API juga bertujuan untuk mendorong peran serta berbagai pihak, baik Masyarakat, pihak Industri/Swasta maupaun Pemerintahan-pemerintahan Daerah dari Provinsi, Kabupaten, dan Kota, dalam mempromosikan pariwisata serta mengembangkan ekonomi kreatif secara langsung, nyata dan masif di masing-masing daerah.

Pada penyelenggaraannya, API dimulai dengan mengajak para pejalan serta para wisatawan (domestik dan internasional), dan masyarakat luas di Indonesia untuk memilih destinasi ataupun obyek wisata yang terfavorit ataupun terpopuler menurut pendapat mereka. Pemilihan dilakukan dengan cara memberikan suara (voting) bagi destinasi atau obyek wisata yang dipilih melalui berbagai media channel Vote API (SMS, Aplikasi Android, Youtube) berdasarkan kategori pariwisata dan nominasi yang telah lolos dalam tahap proses seleksi dan penjurian oleh komite seleksi.

API secara profesional selalu berupaya penuh dalam meningkatkan value (nilai) yang didapat oleh para Destinasi Pariwisata Daerah maupun Pemerintah Daerah dalam mengikuti setiap penyelenggaraan API ini. sehingga hal ini juga telah menjadikan peran baru API yang secara langsung telah memberikan konstribusi nyata terhadap peningkatan perkembangan Dunia Pariwisata dan pertumbuhan Ekonomi Kreatif di daerah-daerah di Indonesia.
Semoga melalui dukungan anda GULAI UMBUT SAWIT mendapatkan juara sebagai Makanan Tradisional Terpopuler dari KABUPATEN TEBO PROVINSI JAMBI. Serta nantinya bisa dikenal dan memiliki nilai jual tinggi di pasaran.

Ayo kita dukung GULAI UMBUT SAWIT Untuk Tebo Makin Top

Salam Dari kami
Top Top Top
Tebo Makin Top

TEBO TOP

By: Tebo Top Multimedia.




No comments:

Post a Comment